Selasa, 03 Februari 2015

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal


Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi >> Kini bagi anda yang sedang menderita penyakit batu ginjal kini anda bisa mengobatinya tanpa haru melakukan operasi terlebih dahulu.Dan kini pengobtan nya hadir secara lebih alami dan tentunya sangat efektip menghancurkan batu ginjal sampai tuntas.Terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas laut spesies terbaik yaitu obat penghancur batu ginjal tanpa operasi jelly gamat gold-g.

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi
Batu ginjal adalah merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penumpukan mineral di ginjal. Mineral ini mengeras dan membentuk komponen padat. Mineral dan komponen lain pembentuk batu ginjal berasal dari konsentrat urine. Penderita batu ginjal akan mengalami nyeri ketika buang air kecil. Nyeri akan terasa di tubuh bagian samping, punggung, di bawah tulang iga, dan merambat hingga ke perut bagian bawah serta paha. Lokasi nyerinya dapat berubah jika batu ginjal bergerak ke saluran urine.

Gejala Dari Batu Ginjal :
  • Timbul rasa mual dan muntah.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Urin berwarna merah,pink,atau coklat.
  • Rasa ingin sering buang air kecil.
  • Tubuh menjadi demam disertai dengan menggigil.
  • Nyeri luar biasa pada bagian punggung .

Tipe-Tipe Batu Ginjal Berdasarkan Kandungan Kristalnya :

  1. Batu ginjal dengan kandungan kalsium. Ini adalah tipe yang paling umum.
  2. Batu ginjal dengan kandungan struvite. Tipe ini biasanya muncul sebagai reaksi atas terjadinya infeksi, misalnya infeksi saluran kencing. Batu jenis ini dapat tumbuh dengan cepat dan berukuran besar.
  3. Batu ginjal dengan kandungan uric acid. Tipe ini biasanya terjadi pada mereka yang dehidrasi dan melakukan diet tinggi protein. Faktor genetis juga berperan dalam tipe ini.

Cara Alami Menyembuhkan Batu Ginjal Dengan Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G


Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi
Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi >> Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat alami untuk menghancurkan batu ginjal tanpa operasi karena kandungan yang terkandung di dalam extra teripang emas laut sangat cocok dan ampuh sekali untuk menghancurkan batu ginjal sampai tuntas.Karena extra teripang ini merupakan CEll GROWHT FACTOR atau dapat meregenerasi semua sel yang rusak menjadi normal kembali.

Sebagai obat penghancur batu ginjal tanpa operasi hal ini telah dibuktikan berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, beliau mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat dalam tripang sangat berperan aktip untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang juga sangat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk dan menggumpal. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Testimonial Kesembuhan :

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

HAIF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

HAIF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode HAIF Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
 
 
Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi
 

Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar