Rabu, 28 Januari 2015

Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung

Pengobatan Tradisiaonal Tumor Lambung


Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung >>> Seperti yang sudah kita pahami dan ketahui dari awal bahwa penyakit tumor lambung ini merupkan salahsatu penyakit pada lambung yang memang cukup berbahaya.Karena munculnya tumor merupakan cikal bakal terjadinya kanker apabila tidak ditangani dengan cepat.Namun kini untuk mengatasi tumor lambung kini kami merekomendasikan obat tumor lambung tradisional jelly gamat gold-g sebagai solusi alami untuk menyembuhkan dan mencegah tumor lambung.

Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung
Tumor lambung adalah merupakan tumor jinak yang menyerang pada bagian lambung.Hal ini dapat menyebabkan terjadinya pendarahan dan penurunan fungsi lambung.Tumor lambung terjadi ketika sel – sel dalam perut tumbuh dan berkembang tidak normal. Penyebab dari tumor lambung ini karena diakibatkan kerusakan yang terjadi pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri – bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim dan bakteri tersebut berbentuk spiral. Bakteri tersebut memproduksi racun VaCA.

Tanda Dan Gejala Tumor Lambung :
  • Rasa tida nyaman pada lambung.
  • Berat badan menurun.
  • Mengalami masalah pencernaan.
  • Nyeri pada ulu hati.
  • Cepat merasa kenyang.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Lambung terasa perih.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung

Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung
Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung >>> Jelly Gamat Gold-G menajdi salah satu rekomendasi terbaik dari kami utnuk mengobati dan mencegah tumor lambung secara efektif dan tuntas.Di buat dengan teknologi tinggi dan terbuat dari bahan alami yaitu extra teripang emas laut yang tentunya mempunyai banyak sekali kandungan dan manfaat yang besar untuk membantu menyembuhkan tumor pada lambung dengan alami.

Terdapat Kkndungan Glucosamine dan Chondroitin yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung. Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati.

Hal ini pula berdasarkan dari hasil riset yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Testimonial Tumor Lambung :

Cara Alami Menyembuhkan Tumor Lambung
Sebelum Mengkonsumsi  Jelly Gamat Gold-G

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung alami. Tiga hari setelah minum Jelly Gamat Gold-G kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

RWH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

RWH : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode RWH Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar