Selasa, 06 Januari 2015

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium

Obat Kista Ovarium Tradisional


Pengobatan tradisional kista ovarium dengan obat kista ovarium herbal Jelly Gamat Gold-G sebuah solusi terobosan terbaik dalam menghiangkan kista pada ovarium secara tuntas sampai keakar-akarnya dengan aman dan tentunya terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Golden Stichopus Variegatus.Yang dimana teripang jenis ini memiliki banyak sekali kandungan zat alamiah yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan kista ovarium secara alami.

Sekilas Tentang Kista Ovarium

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium
Kista ovarium adalah merupakan salah satu penyakit tumor jinak yang menyerang bagain oragan terpenting pada intim perempuan yaitu pada bagaian ovarium/telur. Dengan berbentuk seperti kantong yang tidak normal dengan adanya cairan yang tumbuh di daerah ovarium. Indung telur berbentuk kantong cairan yang terdapat pada jaringan. Adapula yang menyebut itu merupakan kista fungsional karena akan dibentuk setelah telur dilepaskan ketika ovulas.

Berdasarkan keganasannya kista terbagi menjadi dua, yaitu nonneoplastik dan neoplastik. Kista nonneoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setalah 2 sampai 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Tanda Dan Gejala Kista Ovarium :

Secara umum kebanyakan kista ovarium tidak menunjukan tanda dan gejala.Namun akan tetapi sebagian besar gejala yang ditemukan adalah yang dikarenakan akibat aktivitas pertumbuhan hormon yang membesar.Tanda dan gejala yang ditimbulkan nya pun beragam dan umumnya sangat tidak spesifik.berikut adalah beberapa tanda dan gejalanya :

  •  Menstruasi tidak teratur.
  • Nyeri ketika bersenggama.
  • Payudara menjadi mengeras.
  • Siklus menstruasi tidak teratur.
  • Perut akan terasa penuh dan kembung.
  • Timbulnya rasa nyeri pada bagian panggul.
  • Pendarahan pada bagian vagina apabila terkena infeksi.

 

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Tradisional Kista Ovarium
Pengobatan tradisional kista ovarium tradisional Extra teripang mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk membantu mengobat berbagai macam kista terutama dalm proses pengobatan kista ovarium.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Hasil Penelitian Yang Dilakukan Oleh Beberapa Ahli :

  • Hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
  • Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripan

Testimonial Kesembuhan :

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.913

Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin


Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

 

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar