Jumat, 14 November 2014

Obat Pengapuran Sendi Lutut

Obat Pengapuran Sendi Lutut


Obat Pengapuran Sendi Lutut,-Mengobati pengapuran radang sendi lutut secara alami kini dapat kita rasakan khasiatnya dengan mengonsumsi Obat Pengapuran Sendi Lutut Jelly Gamat Gold-G. Sebuah rekomendasi terbaik dari kami untuk mengatasi serta mencegah pengapuran sendi lutut secara lebih cepat,tapat dan efektip.

Obat Pengapuran Sendi Lutut
Pengapuran sendi lutut adalah merupakan suatu kondisi dimana sendi yang terdapat pada lutut mengalami pengapuran dan mengakibatkan menjadi linu serta terasa sakit. Ini terjadi karena disebabkan oleh kelebihan kalsium,yang menyebabkan tulang terutama pada bagian sendi lutut akan terasa sakit dan menimbulkan tulang bergesekan secara langsung karna lapisan pada tulang rawan menjadi menipis.


Gejala Pengapuran Sendi Lutut :


~ Lutut terasa ngilu ketika digerakan.
~ Rasa nyeri dan kesemutan yang mendalam.
~ Sendi Lutut menjadi bengkak.
~ Sendi lutu menjadi terasa panas.
~ Lutut menjadi kaku ketika setelah beristirahat.
~ Daya gerak sendi lutut menurun.

Kebanyakan untuk pengapuran sendi lutut cenderung sangat tinggi di derita ,karena manusi di zaman sekarang mempunyai aktivitas yang sangat tinggi dan itu terjadi tidak hanya menimpa para orang tua bahkan remaja dan para anak kecil pun sekarang sangat mungkin mengalami yang namanya pengapuran sendi lutut. Karena lutut adalah salah satu sendi penumpu manusia untuk beraktivitas sehari-hari.Maka dari itu jangan sesekali meremehkan atau membiarkan lutut yang sakit karena itu adalah gejala awal timbulnya pengapuran sendi pada lutut.

Khasiat Obat Pengapuran Sendi Lutut Jelly Gamat Gold-G 

 

Obat Pengapuran Sendi Lutut

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi Lutut alami didalamnya terdapat banyak sekali kandungan alami untuk mengatasi pengapuran sendi lutut.Yang salah satu nya adalah memiliki kandungan spesial yakni Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan ini terdapat pada tripang emas laut dan hanya satu satu nya dimiliki oleh spesies Golden Stichopus Variegatus.

Selain itu juga didalam Jelly Gamat Gold-G juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Sejak 500 tahun yang lalu, masyarakat pulau Langkawi telah menggunakan teripsng / gamat ini sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Selain masyarakat Langkawi, ternyata teripang / gamat juga telah digunakan oleh bangsa arab dan china untuk pengobatan. Beberapa penelitian telah dilakukan di beberapa Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang / gamat dapat melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, membantu mengatasi arthritis, diabetes melitus, meningkatkan kadar metabolisme, dan hipertensi serta dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.~obat tbc tulang belakang

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
0853.5376.XXXX

*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp
 0853.5376.3726


Pesan Sekarang Juga !!! Dan Rasakan Langsung Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G , Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar