Rabu, 14 Januari 2015

Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Herbal


Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor >> sering mengalami keluhan pada ginjal ? rasa sakit dan tidak enak pada bagian perut ? berhati-hatilah mungkin bisa saja ginjal anda sedang mengalami masalah dan bahkan kemungkinan anda mengalami penyakit ginjal bocor.Untuk itu kami sebagai agen obat herbal online memberikan rekomendasi cara alami menyembuhkan ginjal bocor dengan mengonsumsi obat ginjal bocor herbal jelly gamat gold-g,sebuah solusi pengobatan ginjal bocor alami terobosan terbaik.

Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor
Ginjal bocor dalam bahasa medis disebut dengan nama sindrom nefrotik ini adalah dimana merupakan terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor. Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal.Tanda yang khas dari penyakit ini adalah protein banyak keluar lewat urine sehingga protein dalam darah berkurang. Akibatnya, perut menjadi bengkak, seperti busung lapar.

Sampai saat ini untuk penyakit ginjal bocor ini belum diketahui pasti penyebabnya,namun dianggap sebagai penyakit autoimun, dimana ada reaksi antigen antibodi di dalam organ ginjal sendiri.

Tanda Dan Gejala Ginjal Bocor :
  • Rasa tidak nyaman pada perut.
  • Nafsu makan cenderung berkurang.
  • Tekanan darah menjadi tidak stabil.
  • Peradangan pada lapisan perut.
  • Air seni menjadi berbusa.
  • Volume keluarnya air seni menjadi berkurang.
  • Lutut serta kandong zakar (pada pria) membengkak.
  • Perut membuncit dan terasa keras saat di tekan.
  • Keluar keringat herbat.
  • Masa otot menjadi menyusut.
  • Kadar kolesterol tinggi.

Obat Ginjal Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G Cara Alami Menyembuh Ginjal Bocor


Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor
Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor >> Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk herbal terobosan terbaik untuk mengobati ginjal bocor secara lebih alami.Terbaut dari bahan alami yaitu extra tripang emas laut Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai banyak kandungan khasiat yang sangat efektif sekali untuk mengobati ginjal bocor.

dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Maka dari itu mengapa teripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga ginjal menjadi sehat/pulih kembali seperti sedia kala.

Testimonial Kesembuhan Ginjal Bocor :

Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor
Nuraini Kamil
Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk : Gold G
Asal : Kota Medan
Usia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.


Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
  
Cara Alami Menyembuhkan Ginjal Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar