Rabu, 08 Oktober 2014

Obat Sirosis Hati

Obat Sirosis Hati


Obat Sirosis Hati,-Penyakit yang satu ini cukup serius karena apabila tidak diobati secara efektip dan baik akan sanagt berakibat fatal sekali. Oleh karena itu kami memberikan sebuah rekomendasi untuk mengobati sirosis hati,yaitu dengan Obat Herbal Sirosis Hati Jelly Gamat Gold-G.

Obat Sirosis Hati
Sirosis hati adalah merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan terbentuknya jaringan parut pada hati sebagai akibat dari kerusakan hati yang terus menerus dan berkepanjangan.Keadaan tersebut terjadi karena infeksi akut dengan virus hepatitis dimana terjadi peradangan sel hati yang luas dan menyebabkan banyak banyak kematian sel.
Akibatnya bentuk hati yang normal akan berubah disertai terjadinya penekanan pada pembuluh darah dan terganggunya aliran darah.

Gejala-Gejala Dari Sirosis Hati :


> Mudah lelah.
> Nafsu makan berkurang dan cenderung menghilang.
> Mual yang disertai dengan muntah.
> Hati mengalami pembesaran.
> Bagain kulit dan mata menjadi berwarna kuning.
> Mudah memar dan pendarahan.

Ketika anda mengalami beberapa gejala tersebut harap segera periksa secara intensip.Untuk penangan secara lebih alami kini Obat Sirosis Hati Jelly Gamat Gold-G hadir untuk anda.

Obat Sirosis Hati Jelly Gamat Gold-G Dari Extra Tripang Emas Laut


Obat Sirosis Hati
Obat Sirosis Hati,-Jelly gamat gold-g adalah merupakan suatu suplemen alami berkhasiat tinggi yang berbahan dasar utama dari extra tripang emas laut bernama Golden Stichopus Variegatus, yang memiliki banyak kandungan khasiat dan manfaat yang terkandung didalam nya untuk kesehatan tubuh . Diolah secara modern dengan menggunakan teknologi mutahir sehingga menghasilkan produk yang terjamin ke higienisannya. Satu keunggulan dari tripang jenis ini dibanding tripang tripang jenis lainnya karena memiliki kandungan zat Gamapeptide,yang dimana Gamapeptide ini mempunyai khasiat sebagai berikut :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah

Didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan lain yang terkandung didalam jelly gamat gold-g ini adalah merupakan CELL GROWTH FACTOR ( faktor regenerasi sel )bermanfaat mampu meregenerasi sel yang sudah rusak menjadi baik kembali dan pulih kembali.Kandungan protein sanagt tibnggi yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial nya sangat efektip untuk memperkuat sel hati dan limpa dalam mengeluarkan antibiotik. Selain itu  juga teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kolagen yang terdapat pada teripang sangat tinggi yang berguna untuk memulihkan kondisi hati yang mengalami sirosis.~obat tbc tulang belakang

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0853.5376.3726


Contoh Pemesanan:

TQLA
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
0853.5376.XXXX


*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
___________________________________________________________________
Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Pesan Sekarang Juga,Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya !!!

Semoga Lekas Sembuh Dan Sehat Selalu

1 komentar:

  1. anda bisa langsung memesan nya kepada kami dengan format pemesanan seperti yang sudah tertera diatas, dan di mohon untuk setiap pemesanan format TQLA diharuskan selalu dicantumkan,terimakasih

    BalasHapus