Senin, 01 September 2014

Obat Penyakit Lupus Alami

Obat Penyakit Lupus Alami


Obat Penyakit Lupus Alami,-Mengobati penyakit lupus secara alami dengan Obat Penyakit Lupus Alami Jelly Gamat Gold-G solusi mengobati lupus secara alami dengan lebih efektif,lebih,aman dan tentunya tanpa efeksamping apapun.Terbuat dari 100% bahan alami yang mempunyai banyak sekali kandungan khasiat bagi kesehatan .

Obat Penyakit Lupus Alami
Lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh  berbalik menjadi menyerang organ dan jaringan dalam tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.Penyakit ini tidak menular. Dan lebih banyak diderita oleh wanita (biasanya antara 15-44 tahun). Penyakit lupus eritematosus ini dibagi 2, yaitu yang disebut discoid, ini menyebabkan bercak kemerahan di kulit – bersifat menahun/ kronik dan tidak berbahaya. Tetapi yang lebih dikenal oleh masyarakat adalah yang disebut sistemik, yaitu yang bersifat akut (datang dengan tiba-tiba) dan berbahaya, bahkan dapat fatal.

Gejala-Gejala Dari Penyakit Lupus :

> Gampang merasa lelah.
> Demam.
> Berat badan menajdi anik dan terkadang menajdi turun.
> Terbentuknya ruam kemerahan yang menyerupai kupu-kupu pada wajah.
> Kulit mudah terbakar ketika terkena cahaya matahari.
> Rambut menjadi sering rontok.
> Mata menjadi kering.
> Mudah memar
> Nyeri pada dada dan nafas menjadi pendek.

Itulah sedikit mengenai gejala dari lupus yang paling umum.Berhatihatilah apabila ketika anda mengalami beberapa dari gejala tersebut mungkin itu adalah awal dari lupus. Segera obati secara alami dengan Obat Penyakit Lupus Alami Jelly Gamat Gold-G solusi alami dalam mengobati penyakit lupus.

Obat Penyakit Lupus Alami Jelly Gamat Gold-G Solusi Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami Dengan Kandungan Exrtra Tripang Emas Laut 


Obat Penyakit Lupus Alami

Obat Penyakit Lupus Alami,-Seperti yang sudah kita tahu jelly gamat gold-g adalah salah satu herbal alami terbaik dalam proses pengobatan penyakit secara alami,dan termasuk seperti yang sedang kita bahas untuk mengobati batu empedu. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra tripang emas bernama Golden Stichopus Variegatus,tripang jenis ini adalah merupakan tripang satu-satu yang nya memiliki senyawa Gamapeptide.Apa khasiat nya ? Gamapeptide ini berkhasiat untuk :

  •     Sebagai pencegah inflasi.
  •     Mengurangi rasa sakit.
  •     Mempercepat penyembuhan luka secara efektif 2x lebih cepat dari yang biasa.
  •     Mengaktifkan kembali sel-sel dan jaringan yang sudah mati.
  •     Memelihara sirkulasi darah sehingga tetap normal.
  •     Menstabilkan kembali emosi yang tinggi.
  •     Serta dapat membuat kulit mejadi lebih muda dan halus.

Terdapat banyak kandungan senyawa aktip biologi yang sangat tinggi di dalam tipang ini yang  bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh kita. Dan ini sudah dibuktikan oleh para peniliti yang sudah meneliti tripang selama bertaun taun. Menurut para peneliti senyawa aktip biologi yang terkandungnya diantara nya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Omega 3 yang sangat tinggi didalam tripang emas ini berkhasiat membantu mengurangi atau bahkan mengobati gejala lupus.Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan. Selain itu kandungan omega 3 dalam teripang juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi atau mengurangi inflamasi (peradangan), membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida,serta menurunkan HDL.~obat tbc tulang belakang

Testimoni Penderita Lupus Setelah Mengonsumsi Obat Penyakit Lupus Alami Jelly Gamat Gold-G :

N a m a : Elizabeth Virda
U m u r : 25 tahun
Alamat : Balikpapan
Keluhan : Lupus

Saya mengalami sendiri khasiat jelly gamat. Saya sangat terbantu oleh produk ini ketika tahun lalu (2008), saya divonis dokter menderita Lupus. Sampai hari ini setelah konsumsi setelah saya mengkonsumsi jellygamat, tubuh saya makin fit. Lupus saya sudah negatif. Saya tahu yang paling besar pastinya kuasa Tuhan, tapi produk ini juga membantu (sms tertimoni Ibu Elizabeth Virda kpd Bpk. Apri)

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan dibawah ini :

TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp
 0853.5376.3726


Pesan Sekarang Juga,Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya
Semoga Lekas Sembuh Dan Sehat Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar