Sabtu, 11 Oktober 2014

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi


Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi,-Kolesterol anda sering naik dan tinggi akibat dari karena anda keseringan makan makanan yang berlemak ? makan yang berlemak dan mengandung minyak memang tidak bisa dihindarkan dari kehidupan sehari-hari,maka untuk itu kami memberikan solusi agar kolesterol tinggi menjadi turun secara alami,dan anda bisa menikmati setiap makan kesukaan anda tanpa harus memikirkan kolesterol menjadi tinggi. Kami merekomendasikan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alternatif alami dalam menurunkan kolesterol tinggi.

Penjelasan Tentang Kolesterol


Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemat sterol,yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya.Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Beberapa Gejala Umum Yang Ditimbulkan Dari Kolesterol Tinggi :

> Mengalami Diare.
> Tubuh terasa letih,lelah,dan lemas.
> Migrain.
> Kemampuan memori menurun dan cenderung menjadi gampang emosi.
> Berat badan naik drastis.
> Dada serta perut menjadi kembung.
> Sakit kepala dan sakit pada punggung.
> Jantung terasa sakit dan berdebar debar kencang.
> Muncul benjolan pada anggota tubuh.
> Kesemutan,terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.

Jangan terlalu menganggap enteng apabila kolesterol anda naik terutama ketika anda mengalmai gejala-gejala seperti tadi.Segera obati secra efektif,dan obati secara alami dengan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G.

Kandungan Khasiat Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami



Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi,-Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen kesehatan alami yang terbuat dari extra tripang emas laut yang memiliki banyak sekali kandungan khasiat bagi kesehatan.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ini yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Delianis dari sejak tahun 1994, beliau mengungkapkan bahwa “makan teripang akan meningkatkan HDL".Mengapa demikian ? karena teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang bermanfaat sekali dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”.

Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.~obat tbc tulang belakang

Testimoni Dari Penderita Kolesterol Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G :

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan obat penurun kolesterol tinggi alami dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Teleponkirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
0853.5376.XXXX

*Ket : Kode
TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


*Catatan :Cantumkan selalu formatTQLA pada setiap pemesanan anda, karena kami akan melayani anda KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU ANDA MENTRANSFER PEMBAYARANNYA( berlaku untuk pemesanan 1-2 boto ).


Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar