Kamis, 21 Agustus 2014

Obat Herbal Benjolan Lipoma

Obat Herbal Benjolan Lipoma


Obat Herbal Benjolan Lipoma,-Kini untuk menghilangkan benjolan limpoma bisa dengan cara yang alami . Kami memberikan sebuah rekomendasi terbaik untuk mengobati benjolan lipoma, dengan Obat Herbal Lipoma Jelly Gamat Gold-G . Sebuah suplemen alami yang sudah terbukti serta teruji khasiatnya mengobati serta menghilangkan benjolan lipoma secara lebih efektif.

Obat Herbal Benjolan Lipoma
Lipoma adalah merupakan tumor yang sifat nya jinak, lipoma ini tumbuh di bawah lapisan kulit dan lipoma ini merupakan sebuah endapan lemak yang menggumpal. Lipoma kebanyakan menyerang wanita pada bagian tumbuh diantaranya lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang.Lipoma timbul seperti benjolan yang berbentuk bulat atau lonjong yang apabila dipegang terasa lembut pada lengan. Meskipun kelihatan tidak berbahaya namun sewaktu waktu lipoma ini akan menimbulkan rasa sakit,dan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari.


Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Benjolan Lipoma Dari Extra Tripang Emas


Obat Herbal Benjolan Lipoma
Obat Herbal benjolanm Lipoma,-Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami Extra Tripang Emas laut spesies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis tripang  yang satu-satunya memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain dari pada itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Asam lemak tinggi yang di antara nya adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Nah untuk kedua senyawa terakhir ini lah yang sangat efektif berkhasiat mampu memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.

Kandungan lain yang terkandung didalam jelly gamat gold-g ini adalah merupakan CELL GROWTH FACTOR ( faktor regenerasi sel )bermanfaat mampu meregenerasi sel yang sudah rusak menjadi baik kembali dan pulih kembali.Kandungan protein sanagt tibnggi yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial nya sangat efektip untuk memperkuat sel-sel penting dalam tubuh dalam mengeluarkan antibiotik.Maka dari itu Obat Herbal Benjolan Lipoma Jelly Gamat Gold-G sangat efektip sekali dalam menghilangkan benjolan lipoma secar efektip.~obat tbc tulang belakang

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


TQLA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke
0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

TQLA
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
0853.5376.XXXX


*Ket : Kode TQLA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
___________________________________________________________________
Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Pesan Sekarang Juga,Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya !!!

Semoga Lekas Sembuh Dan Sehat Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar